Pindah Hostingan

Untuk selanjutnya saya akan pindah alamat ke alamat di bawah ini :

www.fransenriko.tumblr.com

Thank You_

Iklan

Kalah Taruhan Lagi

weits… bukan taruhan uang kok :p ini taruhan cendol. Taruhan cendol di kaskus. Udah main 2x tapi kalah mulu. Ini yang baru aja kalah itu pertandingan Indonesia VS Qatar. Gue main di permainan genap ganjil. Jadi kita disuruh menebak total golnya nanti genap atau ganjil. Perkiraan gue Indonesia bakal kalah 1-3 jadi gue pilih aja genap. Eh, ternyata Indonesia awalnya bisa ngegolin 2 dan skor 2-2, gue udah yakin bakal menang. Tau-taunya Indonesia malah kalah 2-3. Kalah lagi deh.

Tapi untung aja kali ini taruhan cendolnya sedikit, cuma 6 cendol. Tapi gue terpaksa harus nyendolin terus nih sampai 23 hari ke depan… Hadeuhhhh 😦 kapan ya gue bisa menang. Nanti tanggal 17 juga gue pasang genap di pertandingan S.S. Lazio VS A.S. Roma. Mudah-mudahan menang. Dan Lazio juga harus menang. Bantai tuh AS Roma 😀

Gabung EDS

Kemarin, tepatnya tanggal 6 Oktober 2011 aku dan Ncum dan Sigit pergi ke Pusgiwa UI untuk interview buat gabung di EDS UI. EDS itu singkatan dari English Debate Society. Aku gak tahu ini bakal bisa aku jalani apa gak. Mudah-mudahan berjalan sesuai kemauanku. 🙂

Kemaren, begitu nyampe di Pusgiwa, langsung diinterview dan yang duluan itu Sigit, Ncum baru gw terakhir. Aishhhh… deg-degan banget. Yang nginterview anak 2010, 4 tahun di bawah kami tapi kami bingungnya minta ampun 😀 . Dan setelah diinterview, kami disuruh menyelesaikan essay dan dikumpulkan paling lambat tanggal 10 Oktober 2011. Mudah-mudahan kami semua diterima dan gabung EDS sama-sama.

Mudah-mudahan ini pilihan yang tepat buat aku. Soalnya aku ini termasuk orang yang susah kalo ngomong di depan orang banyak. Tapi aku sih mikirnya, aku harus latihan mulai dari sekarang. Mudah-mudahan aku mulai berani ngomong di depan orang banyak dan dalam bahasa inggris tentunya.