Tiba-tiba aku keingat lagi sama Papa Mama di sana. Aku jadi makin sedih, gak tau mau gimana. Gak kebayang gimana kerasnya mereka di sana mencari uang buat kami semua. Papa Mama yang sudah semakin tua, terutama Papa yang kondisi badannya sudah sangat lemah. Belum lagi Nia yang masih SMP yang terpaksa tidak merasakan nikmatnya masa mudanya.

Aku gak tahu mau sampai kapan begini terus, sampai kapan aku bisa membalas semua kebaikan mereka. Aku di sini cuma bisa membalasnya dengan belajar keras agar lulus akhir tahun depan dan mendapatkan kerja. Aku ingin melihat mereka tersenyum kembali seperti dulu. Di mana semuanya tersedia dan tidak kekurangan begini.

Aku berjanji akhir tahun depan aku PASTI LULUS!!! Aku akan langsung cari kerja dan memperbaiki kembali keadaan keluarga kami ini. Bless Us Jesus!!!_

Tinggalkan komentar